Tuesday, April 13, 2010

Terima kasih aa…

Untuk dukungan yang tak putus selama aku kuliah…

Untuk bantuannya mengerjakan tugas kuliah…

Untuk saran-sarannya…

Untuk buku yang aa tulis buat aku…

Untuk meliburkan diri dari kantor sehari setelah aku kembali ke Jakarta…

Untuk “mencuri waktu”  dari kantor dan mengajak aku dan Eneng ke Bandar Jakarta di ulang tahunku…

Untuk jam tangan “Swatch”nya…

Untuk menemani ke dokter jantung…

Untuk kesempatan menyetir mobil…

Untuk selalu percaya kalau aku bisa bahkan di saat aku tidak percaya pada diriku sendiri…

Untuk selalu mengingatkanku supaya berpikir positif…

Untuk tawa dan air mata yang kita bagi bersama…

Dan untuk hal-hal lain yang telah aa berikan dan lakukan selama kita menikah…
For you, it seems that actions indeed speak louder than words…

Kamu adalah kamu,
Pribadi unik yang tidak bisa disamakan dengan laki-laki lain…
Seorang laki-laki yang mencintai, menyayangi, dan memperhatikan keluarganya
dengan caranya sendiri…

I just want to say that I am proud to be your wife…

Sydney, 26 Maret 2010
00:17

No comments: